Pelantikan DPM, Ketua BEM, UKM Dan Himpunan Mahasiswa Di Lingkungan FT Unsyiah

Diterbitkan pada 29 Januari 2018

Dekan Fakultas Teknik Unsyiah, Dr. Ir. Taufiq Saidi, M. Eng, melantik pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yaitu Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa di Lingkungan Fakultas Teknik Unsyiah, bertempat di Balee Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah pada Jumat 26 Januari 2018.

Dr. Taufiq Saidi, dalam amanahnya menyampaikan agar amanah yang dipercayakan pada semua pengurus baru dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Semua kegiatan atau aktivitas yang dilaksanakan tercermin sebagai kegiatan yang mendukung kegiatan akademik serta dapat mendukung dalam pencapaian akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknik Unsyiah. Setelah pelantikan, pengurus Ormawa akan menyusun program kerja sesuai dengan indikator kinerja bidang kemahasiswaan. Kegiatan yang sudah menjadi unggulan di prodi maupun fakultas harus tetap dijalankan dan ditingkatkan lagi. Pengurus Ormawa tetap harus bersinergi dan berkoordinasi dengan Ketua Prodi, Ketua Jurusan, Wakil Bidang Kemahasiswaan dan Dekan. Beliau juga mengharapkan agar dalam berorganisasi dapat mencerminkan budaya yang santun baik dalam berkomunikasi dan dalam penyampaian ide-ide.

Dr. Taufiq Saidi, menyampaikan terima kasih pada pengurus yang lama yang telah membanggakan Fakultas Teknik baik kegiatan kemahasiswaan di tingkat universitas atau nasional.

Ketua DPM periode Tahun 2018, Emir Habibi Rizwanda dari Jurusan Teknik Sipil dan Ketua BEM, M. Ilham Rasyad dari Program Studi Teknik Pertambangan.

Pelantikan DPM, Ketua BEM, UKM, dan Himpunan Mahasiswa turut dihadiri Wakil Dekan, Ketua Jurusan/Prodi, KTU, para kasubbag di lingkungan Fakultas Teknik.