Survei Akademik Semester Genap TA 2016/2017

Diterbitkan pada 28 Juni 2017

Upaya penjaminan mutu sebagai bagian dari peningkatan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa, pada tahun 2017 ini akan dilakukan Survey Evaluasi Perkuliahan. Ini merupakan salah satu alat pengukuran kepuasan mahasiwa terhadap layanan yang diterima khususnya menyangkut evaluasi pelaksanaan perkuliahan dan untuk menilai kinerja dosen pada proses pengajaran yang dilakukan di lingkungan civitas akademik Universitas Syiah Kuala.

Tujuan utama dari Survei adalah mengidentifikasi persepsi mahasiswa terhadap dosen dan meningkat kinerja dosen dalam mengajar mata kuliah, sebagai acuan bagi pihak Universitas dalam menyusun program kerja, pengembangan program dan menentukan arah kebijakan universitas. Umpan balik dari survei ini diharapkan dapat digunakan sebagai upaya perbaikan yang berkesinambungam dalam memberikan pelayanan bagi mahasiswa dan untuk dapat menentukan prioritas komponen mana yang harus segera ditindak lanjuti oleh Universitas.

 

Survei ini diakses secara Online melalui sistem aplikasi yang telah dirancang sesuai kebutuhan.

 

Waktu Pelaksanaan

Survei Online ini dilaksanakan dari tanggal 3 Juli s/d 7 Agustus 2017, sesuai jadwal yang telah ditetapkan untuk masing-masing fakultas. Pengisian survei ini dapat dilakukan oleh mahasiswa di mana saja dengan menggunakan jaringan internet.

Survei ini WAJIB diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif Jenjang S1 dan D3.

 

Akses Laman Survei

Mahasiswa dapat mengakses survei kepuasan mahasiswa ini pada laman: http://sinekad.unsyiah.ac.id

 

Jadwal Pengisian Survei Mahasiswa

Jadwal pengisian survei mahasiswa berdasarkan fakultas dapat dilihat pada brosur.

 

Sumber: http://unsyiah.ac.id/pengumuman/survei-akademik-semester-genap-ta-2016-2017-